Wednesday, August 4, 2010

Foto penampakan di kampus ane.

Gan ane mo sharing nih, ane punya foto penampakan di lantai 7 kampus ane yang terletak di jalan Surya Sumantri, Bandung (Maranatha), kebeneran fotonya masih ane simpan di kompi..

Kejadiannya sih lumayan uda lama, tahun 2006 ato 2007an gitu, ane lupa..
Gini ceritanya, waktu itu temen ane kan lagi pengen beli HP tuh yang ada kameranya, nah dia iseng minjem HP Nokia temennya buat liat kualitas gambarnya, uda gitu dia iseng foto-foto di lingkungan sekitar tuh, kaya jendela, toilet, lift, tangga, dsb. (kejadiannya di lantai 7 gan, di lift yang deket tangga, kalo anak marnat pasti pada tau tuh lokasinya hehe..), uda gitu uda aja, temen ane tuh ga 'ngeh' kalo di picturenya ada penampakannya gan..

Setelah lewat beberapa hari, pas yang empunya HP mo ngehapusin foto-foto ntuh, pandangan dia tertuju pada satu foto di lift, setelah dia zoom, dia kaget bgt gan ternyata ada foto kunti nya wah wah wah..

Ini picnya gan, cekibrot..
Ini gan kalo kurang jelas pic penampakannya
Yah, kejadian ini lumayan menggemparkan seluruh penghuni lantai 6 (perpus) gan, kalo lantai 7 nya sih emang rada sepi..


by : Darkphobia - newbie kaskus

No comments:

Post a Comment